Sopir terlihat menghadapi pria yang mengenakan kemeja putih, yang memperagakan posisi siap bertarung. Keduanya jatuh ke tanah setelah jual beli pukulan.

SEBUAH video yang memperlihatkan pertengkaran antara dua pria - seorang pengemudi kendaraan pribadi dan pelanggannya - menjadi viral di media sosial.

Laman straitstimes.com menyebutkan pengemudi yang terlibat pertengkaran adalah seorang pengemudi Gojek.

Cuplikan pertarungan, yang berlangsung di depan Blok 306 Canberra Road, Singapura, pada Sabtu sore pekan lalu itu, diambil dari kamera dasbor mobil yang lewat dan diunggah di situs Facebook Roads.sg.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria berkemeja putih dengan garis-garis horizontal muncul dari Toyota perak, bersama dengan seorang wanita dengan pakaian atasan kuning dan seorang pria yang lebih muda mengenakan T-shirt hitam.

Seorang pria berbaju merah segera muncul dari kursi pengemudi mobil.

Sopir terlihat menghadapi pria yang mengenakan kemeja putih, yang memperagakan posisi siap bertarung. Keduanya jatuh ke tanah setelah jual beli pukulan.

Si wanita bergegas ke perkelahian, dan terlihat mengambil ponsel dari tanah lalu membuangnya.

Tidak ada laporan polisi yang diajukan mengenai insiden ini.

Di situs web One.Motoring mengkonfirmasi bahwa Toyota perak adalah kendaraan pribadi yang terdaftar.

Menanggapi pertanyaan media, seorang juru bicara Gojek mengatakan: "Keselamatan dan kesejahteraan pengemudi dan mitra pengemudi kami adalah prioritas utama kami."

"Kami sedang menyelidiki masalah ini dan karenanya tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut pada tahap ini."