Istri presenter Lee Jeong Hoon, Moa menghabiskan duit miliaran rupiah demi operasi plastik di Korea Selatan. Awalnya, Moa hanya ingin oplas pada bagian hidung dan rahang, namun pada akhirnya membuka operasinya untuk yang lain.

"Payudara? Ha ha ha, masa gue jelasin. Ya ya itu sama tummy tuck karena kemarin kan aku lahiran anak itu sudah keempat," ungkap Moa seraya tertawa, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bisnis Online, Kamis (22/10/2020).

Ia menambahkan, sebenarnya dokter mengatakan, kulitnya masih kencang dan lemaknya juga tidak terlalu banyak.

"Tapi yang parah itu ototnya. Karena sudah empat kali lahiran, ototnya kendor," kata Moa.

Tummy tuck merupakan operasi untuk memperbaiki bentuk perut dengan menghilangkan kulit dan lemak berlebih. Sekaligus mengencangkan otot perut sehingga perut terlihat lebih ramping.

"Jadi otomatis kemarin aku tummy tuck-nya dijahit itu ototnya, yang di dalam," kata Moa.

Ia mengaku bingung bila ditanya merasakan sakit selama menjalani tahap operasi plastik atau tidak.

"Aku sampai 12 hari bawa kantong darah. Jalannya tuh harus bungkuk. Setelah itu kantong darahnya dicopot baru boleh jalan normal, tapi itu kan masih kayak kencang," ucapnya.

Namun, ia menuturkan dulu tak menggunakan obat pereda nyeri karena masih merasa bisa menahan rasa sakitnya.

Moa juga membocorkan bahwa peraturan tarif oplas di Korea untuk warga asing lebih mahal tiga kali lipat. Moa lalu mendapat pertanyaan soal total biaya operasi payudara dan tummy tuck itu mencapai Rp 1 miliar atau tidak.

"Iya, kurang lebih segitu," jawab Moa mengakui.

Kata Moa, untuk oplas wajah biasanya lebih murah, tetapi tetap bergantung pada rumah sakit yang dipilih.