Deddy Corbuzier menjadi bulan-bulanan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa setelah memposting foto cewek cantik di Instagram. Kekasih Deddy itu ngamuk lantaran cemburu dengan cewek yang diposting tersebut. Bahkan netizen juga ikut-ikutan geram.

"Nggak pernah sayang orang seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat.. Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan fotonya seperti dikutip, Selasa (11/8/2020).

Usai postingan itu, Sabrina langsung ngamuk dengan memberi emoji orang marah.  Sabrina bilang Deddy bawa cewek ke rumah saat dirinya tengah melakukan pemotretan.

"OH AKU LAGI PERGI PHOTOSHOOT BAWA CEWEK KERUMAH!!!!" tulis Sabrina Chairunnisa.

Lewat Instagram Story, Sabrina juga mengunggah postingan Deddy tersebut. Kali ini dengan emoji tangis, dia bilang cewek tersebut lebih cantik.

"Kenapa dia lebih cantik," tulis Sabrina dengan emoji patah hati dan tangis.

Beberapa netizen pun penasaran dengan unggahan Deddy tersebut dan menanyakan kelangsungan hubungannya dengan Sabrina.

@mhd.ariyaa: "Sama kak sabrina udah ga om?"

@kresnab_: "Nggak lagi dibajak kan, om?"

Namun, netizen yang jeli dengan foto itu justru ngakak karena mereka tahu Deddy Corbuzier sedang menggunakan platform filter jadi cewek.

@ari_ari_bayi: "Itu bro Ded pake filter cewek."

@nooer.asia: Om Ded versi ceweek."

@nizarhaikal: "Bucin untuk diri sendiri? Why not."