Redmi Note 8 Pro sudah memiliki penerus tetapi tampaknya Xiaomi (baca: Redmi) belum selesai dengan ponsel model tersebut.

Akun Twitter resmi Xiaomi telah mengumumkan bahwa Redmi Note 8 Pro akan mendapatkan Edisi Khusus baru. Sebenarnya, ini adalah varian warna baru dan tweet tersebut bahkan mengisyaratkan warna tersebut terkait dengan Xiaomi. Karena warna resmi Xiaomi adalah oranye, artinya warna dari ponsel edisi khusus tersebut kemungkinan besar berwarna oranye.

Pada bulan Januari, varian warna Twilight Orange dari ponsel ini dirilis di China. Saat ini, varian warna tidak lagi tersedia untuk dibeli. Diduga Xiaomi akan meluncurkan kembali opsi warna tersebut, kali ini secara global dan mungkin dengan kotak ritel khusus untuk menandai ulang tahun ke-10.

Redmi Note 8 Pro memiliki layar FHD + 6,53 inci dengan takik tetesan air. Ini didukung oleh prosesor Helio G90T dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 26GB yang dapat diupgrade. Ada pengaturan quad-camera 64MP + 8MP + 2MP + 2MP di bagian belakang dan sensor 20MP untuk kamera depan.

Perangkat ini memiliki baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, NFC, jack audio, dan port USB-C. Ini diluncurkan dengan Android 9 Pie tetapi telah ditingkatkan ke Android 10.

Redmi Note 8 Pro bukan satu-satunya ponsel "lama" yang mendapatkan jalur warna baru. Realme 5 Pro yang juga diumumkan pada Agustus 2019 baru saja mendapatkan varian baru Chroma White.