Gugus Tugas Nasional menerima bantuan kemanusiaan dalam rangka penanggulangan Covid-19. Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia, memberikan bantuan paket kesehatan yang diserahkan oleh Ryan Tirta selaku Chief Sales & Marketing Officer (CSMO) Enesis Group kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur di Graha BNPB, Selasa (2/6).

Ryan mengatakan, Enesis Group mendonasikan paket kesehatan yang diharapkan dapat diberikan kepada para tenaga medis, relawan dan masyarakat,

"kami mendonasikan 20.000 buah Plossa Press & Soothe Aromatics dan 500 Paket Kesehatan yang dapat dibagikan kepada tim medis, relawan dan juga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya dimasa pandemi ini", ucap Ryan.

Sementara itu Ibnu Asur menyatakan, bantuan ini diharapkan menjadi dukungan menjaga kesehatan dan akan disalurkan kepada tenaga medis, relawan dan masyarakat,

"bantuan ini diharapkan menjadi tambahan dukungan untuk menjaga kesehatan para pejuang kesehatan dan akan disalurkan kepada tenaga medis, relawan dan masyarakat", Kata Ibnu.

Ibnu menambahkan, "kami mewakili Gugus Tugas, mengucapkan terima kasih atas donasi yang telah diberikan", tutup Ibnu yang juga Direktur Bidang Logistik Gugus Tugas Nasional.