Kasus penyebaran video syur diduga mirip Syahrini makin bergulir seru. Belakangan terungkap ada yang mendanai pelaku penyebar video tersebut.

Polisi berhasil meringkus dua tersangka pencemaran nama baik Syahrini, masing-masing berinisal IDM dan MS di Kediri, Jawa Timur. Keduanya admin akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Adik Syharini, Aisyahrani setelah bertemu dengan pelaku, mengungkap adanya kejanggalan. Dalam akun Instagram penyebar video tersebut, Aisyahrani melihat banyak pesan dari orang-orang yang dikenal Syahrini maupun Aisyahrani.

"Jadi temen-temen, ini tuh yang saya lihat beberapa hari ini kan saya ke Polda, saya melihat ini tuh ada banyak beberapa DM yang masuk ke DM tersangka. Banyak sekali," katanya, dalam keterangan pers.

Tak hanya membaca DM, Aisyahrani pun mengungkap beberapa sosok yang dikenalinya memberikan kucuran dana setelah melihat rekening pelaku.

Aisyahrani sebut video syur mirip Syahrini yang disebarkan adalah bentuk konspirasi. "Ada nama-nama, saya juga kenal," ungkap Aisyahrani.

Nampaknya, pihaknya sudah menyimpan nama-nama yang ikut mencemarkan nama buruk Syahrini. "Ini ada Danu, ini ada ini, ini ada nama ini, ini ada nama ini," tambahnya.

Bahkan, para pembenci Syahrini yang nekat menyebarkan informasi bohong tersebut memiliki lingkaran sendiri. "Ini ada satu (jaringan), bisa dibilang begitu," jelas Aisyahrani.

Aisyahrani menyebut kasus ini adalah sebuah konspirasi, entah apa tujuannya. "Kesimpulannya buat saya adalah ini konspirasi lagi hits," ungkapnya.

Aisyahrani mengungkap bahwa sosok-sosok yang dikenal oleh pihak Syahrini nantinya akan terungkap di publik. "Teman-teman mungkin nanti akan tahu," katanya.