Untuk kedua kalinya, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Karya Citra Nusantara kembali mengalami jalan buntu. RUPSLB yang dijadwalkan pada Kamis (23/1/2020) akhirnya batal digelar setelah kedua belah pihak mengajukan penundaan. Sebelumnya, RUPSLB pertama juga batal mencapai kesepakatan pada 27 Desember 2019 lalu.

''Rapat umum kembali ditunda maksimal sebulan sejak rapat yang digelar hari ini, karena kedua pemegang saham sedang melakukan upaya-upaya perdamaian untuk mengakhiri semua perbedaan pendapat, sengketa yang selama ini ada,'' ujar Plt. Direktur Utama PT KCN Widodo Setiadi yang memimpin RUPSLB pada Kamis, di Jakarta (23/1/2020).

Dalam rapat, hadir perwakilan dari pemegang saham mayoritas PT Karya Tekhnik Utama (KTU), sedangkan PT KBN diwakilkan kuasa hukum.

Menurut Widodo, upaya perdamaian yang dilakukan kedua pihak disebut akan fokus untuk menyelesaikan komposisi pemegang saham.

"Kami sangat berharap sebelum sebulan, sudah ada kesepakatan yang bisa diambil kedua pemegang saham karena hal ini berpengaruh terhadap kinerja," ujar Widodo.